Kamis, 19 April 2012

MALAM MINGGUAN NGEJAR PLAT MERAH

Jogja, Sabtu tanggal 7 April 2011,

Suami ngajak jalan-jalan keliling Jogja. Katanya sih, nostalgia ngapel dulu pas sebelum nikah hahahaha... Aku gak mau keluar rumah malam minggu tu, bukan hanya alasan kalo malam minggu pasti jalanan macet pada ngapel juga pada waktu itu bertepatan dengan liburan, pasti sumpek tuh jalanan kota. Alasan utamanya sih ada siaran langsung pertandingan Liverpool di TV :) Yuup, saya cinta mati sama klub Inggris ney. Tapi karena suami bujuk terus, akhirnya aku mengalah. Ganti baju, dandan dikit biar keren (teteplaah hehehe) langsung berangkat menuju salah satu warung susu sapi segar di daerah jalan Monjali, Sleman.

Selesai makan, bingung mo kemana. Tujuan pertama ke toko buku Gramedia. Tapi gak sengaja di jalan Sudirman liat plat merah yang notabene kendaraan dinas, yang setau aku dan yang pernah aku baca bahwa aturan mobil dinas tidak boleh dipakai oleh pejabat untuk kepentingan keluarga, baik sekedar membawa jalan-jalan keluarga ke luar kota apalagi untuk liburan. Hanya boleh dipergunakan ketika sedang dinas atau bertugas saja. Ternyata dipakai oleh (mungkin) seorang pegawai/pejabat yang menerima fasilitas mobil dinas dari luar kota untuk liburan di Jogja. Lhaaaa.......

Di perempatan Jl. Sudirman (depan restoran cepat saji)
Akhirnya kita gak jadi ke toko buku, terus aja membuntuti mobil plat merah. Kalo liat arahnya sih menuju ke Jl. Solo. Sampai di depan perempatan Demangan liat lagi ada mobil plat merah luar kota.

Kita tinggalkan mobil plat merah satunya, langsung deh kita kejar nih mobil sampe di daerah jembatan Janti. Tapi gak kuat ngejarnya soalnya tuh mobil ngebut banget. Kasihan si mio biruku udah gak kuat hehehehe...

Di perempatan Demangan (kalo belok kiri ke XXI, belok kanan ke Jl. Solo)

Capek ngejar-ngejar plat merah, pulanglah aku dan suami. Kecapekan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar