Kamis, 19 April 2012

RAMBUT KRIBO DIPANGKAS

Tibalah waktu pemotongan rambut kribo suami tercinta. Kemarin hari Selasa, tanggal 18 april 2012 pada sore hari, suami menagih janji minta dipotongin rambutnya ama istrinya. Dia gak mau dipotong di tempat cukur rambut manapun, atau dicukur oleh siapapun. Okelah kalo begitu,, aku siapin mental aja buat motong rambut suami. Pinjam gunting ama ibu mertua tenyata tuh gunting tumpul, sodara-sodara. hahahaha.... Boro-boro buat gunting rambut, untuk gunting kertas aja susahnya minta ampun :) Akhirnya oleh umi (sang ibu mertua) dipinjamkannya gunting ke saudara yang tinggalnya hanya beberapa langkah dari rumah.Setelah gunting ada ditangan, siaplah aku untuk memotong rambut suami. Bismillahirrahmaannirrahiim... Doa dulu sebelum memulainya :)

Creeesss..creeess..tek keteeekk..dug dig dag dug....
Bunyi gunting beradu dengan debar jantung yang makin cepat aja iramanya. Maklum seumur-umur belum pernah motongin rambut siapapun, kecuali potong rambut sendiri secara sembunyi-sembunyi dari pengawasan mama papa jaman masih kecil dulu :P hahahaha...

Jang..jing..jeng.. Taraaaaaa... Selesai sudah pekerjaanku.
Dan inilah hasil guntingan rambut saya :))

Hasil akhir yang sempurna :)

Eeeehh,, tapi.....
Ada tapinya..... :) :D

Ada pitaknya :P  
Hihihihihihi :P Ada beberapa helai rambut yang tidak sengaja kepotong, maka terjadilah beberapa centi kebotakan di kepala sebelah kiri suamiku :) Sungguh, bener-bener gak sengaja tuh... Habisnya motong rambutnya pake grogi campur keringat dingin. hehehehe... Tapi hasilnya lumayan baguslah untuk seorang istri yang mencukur sendiri rambut suaminya *teteplah bangga.
Yang penting gantengnya suami keluar :D
Alhamdulillaah :)




Losari, April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar